Kamis, 03 September 2015

My Logo Name


Logo di  atas adalah inisial dari nama saya "DA" yaitu Dede Abdul Aziz pemilik sekaligus pembuat website ini.

Logo ini saya buat untuk mewakili nama saya di akun akun sosmed yang saya miiliki agar tidak semua foto profil memakai foto saya, meskipun terlihat sederhana tapi saya bangga bisa membuat logo ini dengan tangan saya sendiri.

Kenapa saya pilih desain seperti ini karena saya menyukai desain simpel tapi tetap elegan.. dengan warna biru yang menyala seolah ada cahaya yang keluar dari logo tersebut, itu menunjukan bahwa saya adalah orang yang tenang, kalem dan kata orang biru itu fresh.

Kemudian saya buat logo ini berbentuk bulat untuk menselaraskan dengan desain yang saya inginkan, saya tambah dengan efek shadow di belakang seolah-olah logo itu terkena sinar dalam artian saya orang yang suka diperhatikan dan menjadi pusat perhatian orang. tentunya dalam hal yang positif.

Mungkin sekian penjelasan tentang logo saya ini ,semoga anda yang telah membaca penjelasan ini tertarik juga untuk membuat logo yang bisa mewakili nama anda sendiri atau perusahaan,lembaga dll yang anda miliki.

be creative !!



0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan disini